Follow Us

Responsive Ad

Cara Mengunduh Game dan Aplikasi Jepang di Android / IOS

Berikut cara mengunduh game dan aplikasi Jepang di Android/IOS

Halo kembali lagi bersama saya Akutagawa Sensei! Pada postingan kali ini saya akan membahas cara untuk mendownload berbagai game dan Aplikasi buatan Jepang lewat aplikasi Qooapps. Aplikasi yang mirip play store dengan basis Jepang

Perlu kalian ketahui bahwa di aplikasi ini juga terdapat berbagai game dari Region lain seperti PUBG CN(chinese), PUBG VN(Vietnamese) dan lainya. Selain berfungsi sebagai tempat mengunduh Game dan Aplikasi Qooapps juga memiliki banyak fitur yang menarik untuk digunakan.

FITUR-FITUR QOOAPPS YANG TERKENAL
1. NPC
Saat ini di Versi 7.10 terdapat 2 NPC bernama Gilbert dan Elly yang bisa diajak berinteraksi bila disentuh. NPC tersebut juga akan memberikan rekomendasi Game dan Aplikasi yang menarik dan sesuai dengan minat yang kamu suka.
2. UPDATE EVENT GAME
Qooapps menyediakan Fitur update event terbaru pada game-game di Qooapps meskipun kamu tidak menginstall game tersebut. Dan dia juga memberikan update tentang rilisan game terbaru.
3. FITUR GACHA
Gacha? Kalian pasti bingung. Untuk apa ada fitur gacha? Nah sekedar info Fitur Gacha ini bukan berarti menggacha untuk mendownload aplikasi atau Pay To Win. Kamu dapat dengan mudah mengumpulkan tiket dengan login, berbagi ke teman dan misi yang lainya untuk memulai Gacha dengan reward sebuah Fanart berupa Illustrasi yang bisa diunduh ke galery.
4. OTOME PORTAL
Otome Portal, merupakan fitur Game dan Aplikasi yang direkomendasikan hanya untuk Gadis atau Perempuan.
5. KOMIK
Yap! Di sini kamu juga bisa dengan mudah membaca berbagai komik berbahasa Inggris dan Cina secara gratis.
Review On Youtube

Oke sekian Review aplikasi Qooapps dari saya Akutagawa Sensei. Bila kamu ingin mengunduh silahkan cari Qooapps di pencarian google.

Masih banyak fitur-fitur yang lainya. Dan mungkin akan terus berkembang untuk kedepannya. Bagaimana menurutmu?

Post a Comment

0 Comments