Follow Us

Responsive Ad

Cara Install GCAM di Android tanpa Root

Cara Pasang Config Google Camera di Semua Android

Google Camera telah berhenti? Aplikasi force close? GCAM tidak bisa memotret foto? Cara mengatasinya cukup mudah yaitu dengan menginstal config GCAM pada type hp masing-masing. Simak penjelasannya!

Oke kembali lagi bersama saya Akutagawa Sensei, kali ini saya akan membahas cara pakai Google Camera di Android menggunakan Config tanpa harus di root.

Tutorial ini berlaku untuk semua android device selain bawaan Google Pixel itu sendiri. Amat bagus menurut saya bisa meng-install aplikasi kamera ORI bawaan Google di hpmu!

Oke sebagai contoh saya akan mencoba meng-install GCAM di hp Realme 3. Berikut langkah-langkahnya :
1. Download Aplikasi GCAM
Kali ini saya menggunakan GOOGLE CAMERA V6.1 Mod
2. Download Config GCAM untuk Realme 3/Realme 3 Pro Here(Disini)
3. Ekstrak File rar menggunakan aplikasi pengekstrak file
4. Lalu masuk ke memori Internal dan buat file GCAM > Configs > lalu pindahkan file confignya
5. Double Tap pada bagian yang dilingkari, lalu klik Restore
6. Selamat mencoba..

Sebagai tambahan seperti inilah perbedaan foto menggunakan aplikasi GCAM di pencahayaan low saya

Pakai GCAM
Camera bawaan

Bagaimana menurutmu? Mohon maaf kalau ada kekurangan bisa kamu komentar dibawah, terimakasih!

Post a Comment

0 Comments