Follow Us

Responsive Ad

Urutan Anime To LOVE RU Series

Urutan To Love Ru Series Berdasarkan Story line dan Tanggal Rilisnya
Yo wibu lokal! Seri To LOVE -RU merupakan rekomendasi anime gender Harem Comedy yang dibalut dengan bumbu-bumbu ecchi. Terdapat beberapa episode dalam OVAnya.

NB : Ini merupakan urutan nonton To Love Ru Series yang benar seusai alur cerita. Jikalau salah/ada kekurangan silahkan komentar dibawah.

Berikut adalah urutan To LOVE -RU Series
1. To LOVE -Ru (2008)
2.  To LOVE -Ru OVA (2009)
3.  Motto To LOVE -Ru (2010)
4. To LOVE -RU Darkness (2012)
5. To LOVE -RU Darkness OVA (2015)
6. To LOVE -RU Darkness S2 (2015)
7. To LOVE -RU Darkness S2 Special (2016)
8. To LOVE -RU Darkness S2 OVA (2016)
9. To LOVE -RU Multiplication OVA (2017)

Review Singkat silahkan scroll terus kebawah
1. To LOVE -Ru (2008) & OVA (2009)
To LOVE -Ru Suatu hari, Rito bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Deviluke Lala Satalin, pertemuan yang rumit karena Lala keluar dari kamar mandi milik Rito, sekaligus beberapa pria yang mengejarnya membuat Rito ingin menyelamatkannya, tapi, karena kejadian itu, sekarang Lala menyukai Rito. Ternyata Lala adalah seorang putri dari planet Deviluke, yang kabur. Sekarang Lala tinggal dirumah Rito bersama dengan adiknya yang bernama Yuuki Mikan. Tapi, walaupun Lala sangat menyukai Rito, Rito tetap menyukai Haruna.. Sekarang kehidupan lucu, konyol nan seru akan Rito lewati, karena munculnya teman teman Lala dari planet Deviluke sekaligus pembunuh yang disewa untuk membunuhnya (Rito) ternyata adalah seorang gadis cantik..
>> Link Download subtitle Indonesia
2. Motto To LOVE -Ru (2010)
Motto To LOVE -Ru Setahun setelah Lala datang ke bumi, dia lebih bertekad untuk membuat Rito jatuh cinta padanya, meskipun dia tahu bahwa Rito sebenarnya mencintai Haruna. Rito harus menghadapi masa sulit karena saudara kembar muda Lala, Nana dan Momo, sekarang tinggal di rumah yang sama, bersama dengan adik handal Rito ini, Mikan, dan Celine. Menyenangkan dan kesulitan menunggu dengan teman-teman mereka yang lain dari sekolah, dengan penemuan aneh Lala, kontrak Yami untuk membunuh Rito dan banyak isu tertunda dari musim pertama.
>> Link Download subtitle Indonesia
3. To LOVE -RU Darkness (2012) & OVA (2015)
To LOVE -RU Darkness Cerita lanjutan dari Motto To Love-Ru, semua katakter utama dalam cerita sebelumnya juga akan ditampilkan termasuk beberapa karakter tambahan.  Saudara kembar alien Deviluke yaitu Nana & Momo pindah ke sekolah yang sama dengan Rito sampai akhirnya bertemu dengan gadis bernama Mea yang selalu ceria. Momo yang menaruh perhatian kepada Rito berambisi membuat harem dan menjadikan Rito sebagai Raja Harem. Momo pun berhadapan dengan para gadis di sekolah termasuk Golden Darkness atau Konjiki no Yami. Tapi ambisi ini terganggu oleh para siswa yang tiba-tiba dikendalikan seseorang dan memiliki kekuatan yang tidak normal. Alur cerita baru pun muncul mengenai orang misterius yang memegang kendali dari siswa demi menguji keterampilan pembunuhan Yami.
4. To LOVE -RU Darkness S2 (2015) & OVA (2016)
To LOVE -RU Darkness S2 season kedua dari arc Darkness. Masih dengan cerita yang sama tentang ambisi Momo untuk menjadikan Rito sebagai King Harem. Sementara itu dilain sisi ada seorang pembunuh legendaris bernama Konjiki no Yami yang tugas-nya adalah untuk membunuh Yuuki Rito. Kemudian datang lagi seseorang yang memiliki kemampuan yang serupa dengan-nya, bernama Kurosaki Mea yang ditugaskan untuk membawa pulang Konjiki no Yami. Ini merupakan alur puncak cerita paling klimaks diantara series To LOVE-RU yang lainya menurutku.
>> Link Download subtitle Indonesia
5. To LOVE -RU Darkness Season 2 Special (2016)
To LOVE -RU Darkness S2 Special Merupakan episode 13 & 14 dari seri To LOVE-Ru Darkness S2 / Kelanjutan cerita dari episode terakhir  (eps 12) seri To LOVE-Ru Darkness S2
6. To LOVE-Ru: Multiplication – Mae kara Ushiro kara (2017)
To LOVE -RU Multiplication Merupakan OVA terbaru To Love Ru 2017 yang menceritakan tentang Rito yang jadi banyak dan menjadi Harem terbalik.

Sekian dari saya Akutagawa Sensei.. ^~^ Mata ne..

Post a Comment

2 Comments

  1. min mau nanya:) apa nanti setelah episode To LOVE-Ru: Multiplication – Mae kara Ushiro kara (2017)
    ada kelanjutannya? soalnya penasaran min

    ReplyDelete
  2. bingung banget dah gw, abis nonton s1 abis itu nonton ova, kok malah aneh gitu, si oshizu ga pernah liat gw di s1 nya dia dapet tubuh tpi tiba² di ova eps 1 diliatin si oshizu ke sekolah bareng ama temen² nya rito

    ReplyDelete